Kembalinya Bjork di Video Klip 'Moon'

Bjork
Sumber :
  • facebook.com/bjorkdotcom

VIVAnews - Kabar gembira bagi para penggemar Bjork. Penyanyi asal Islandia ini baru saja merilis video klip terbarunya berjudul 'Moon'. Seperti diketahui, 'Moon' adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album terbaru Bjork, 'Biophilia' yang baru akan rilis 10 Oktober mendatang.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Video klip 'Moon' diunggah di situs YouTube pada 23 September 2011. Dalam video ini, Bjork terlibat sebagai sutradara, produser sekaligus pengarah seni.  Sejumlah penggemar Bjork pun tak segan-segan melemparkan pujian terhadap video tersebut. Lihat video 'Moon' di tautan ini.

"It is very beautiful!" ujar salah seorang penggemar Bjork, Akiko di akun Facebook resmi Bjork.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Album 'Biophilia' seharusnya dirilis hari ini, 27 September 2011. Namun, Bjork memutuskan untuk menunda album tersebut hingga Oktober mendatang lantaran ada beberapa hal yang perlu diubah. Salah satunya adalah menambah versi live ke dalam album.

"Saya membawakan 'Biophilia' di Manchester selama beberapa pekan dan sejumlah lagu 'tumbuh' ketika dibawakan secara langsung dan saya memutuskan untuk menambahkannya ke dalam album. Akhirnya saya menggunakan rekaman live untuk salah satu lagu di dalam album," ujar Bjork dikutip dari situs resminya, Bjork.com.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Bjork terakhir kali merilis album pada 2007 lalu bertajuk 'Volta'. Album ini menduduki peringkat pertama tangga lagu Billboard's Top Electronic Albums selama sembilan pekan. (art)

Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024