Album Baru Coldplay Kalahkan Noel Gallagher

Coldplay di New York - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVAnews – Album terbaru Coldplay ‘Mylo Xyloto' sukses memuncaki tangga album Inggris, Minggu, 30 Oktober 2011 waktu setempat. Dikutip dari laman Theofficialcharts.com, band dengan hits ‘Shiver’ ini mendepak album ‘High Flying Birds’ milik mantan personel Oasis, Noel Gallagher dari peringkat pertama.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Dengan demikian, ujar The Official Charts Company, Chris Martin dkk sukses menempatkan kelima albumnya di peringkat atas tangga album Inggris. Seperti diketahui Coldplay telah meluncurkan lima album semenjak terbentuk tahun 1996 silam, yakni ‘Parachutes’ (2000), ‘ A Rush of Blood to the Head’ (2002), ‘X&Y’ (2005), ‘Viva la Vida’ (2008), dan yang terakhir ‘Mylo Xyloto’ (2011).

Album ‘Mylo Xyloto’ mendarat di peringkat satu dengan penjualan lebih dari 208 ribu copy pada pekan pertama. ‘Mylo Xyloto’ juga menjadi album ke-2 dengan penjualan tertinggi di pekan pertama sepanjang 2011. Sementara itu, peringkat pertama masih ditempati album Lady Gaga, ‘Born This Way’ yang sukses terjual 215 ribu copy saat dirilis Mei lalu.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Selain Coldplay, pendatang baru lainnya yang sukses masuk daftar 10 besar tangga album Inggris adalah penyanyi asal Kanada, Michael Buble. Album bertajuk ‘Christmas' milik Buble sukses menempati urutan tiga. Sementara itu pendatang baru lainnya, Kelly Clarkson hanya berhasil mengawali debutnya di peringkat lima dengan album ‘Stronger’.

Berikut adalah 10 Album Terlaris di Inggris:

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

1. Coldplay - 'Mylo Xyloto'
2. Noel Gallagher- 'High Flying Birds'
3. Michael Buble - 'Christmas'
4. Bruno Mars - 'Doo Wops & Hooligans'
5. Kelly Clarkson - 'Stronger'
6. Matt Cardle - 'Letters'
7. Ed Sheeran - '+'
8. Adele - '21'
9. Steps - 'The Ultimate Collection'
10. Tom Waits - 'Bad As Me'

Para pemudik motor di Pelabuhan Bakauheni sempat dipingpong petugas.

Pemudik Motor Diarahkan ke Pelabuhan Ciwandan di Mudik Lebaran 2024, Catat Jadwalnya!

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengumumkan pengaturan pelayanan penyebaran jelang Lebaran 2024, khususnya pemudik yang menggunakan sepeda motor. Bagaimana peraturannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024