Ayu Ting Ting Santai Digosipkan dengan Raffi

Almarhum Olga semasa hidup.
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar putusnya jalinan cinta antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara menyeret nama Ayu Ting Ting. Ayu disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat hubungan asmara Yuni dan Raffi retak. Bagaimana tanggapan Ayu soal isu tersebut?

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

"Saya sudah banyak komentar, yah. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi karena bukan saya penyebabnya dan saya juga nggak tahu apa-apa dan nggak  mengerti apa-apa," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 2 November 2011.

Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi hanyalah sebatas rekan kerja. Ayu bahkan membantah jika ia sering berkomunikasi dengan Raffi.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

"Telepon-teleponan apalagi BBM (BlackBerry Messenger), saya pegang handphone saja jarang. Bagaimana menghubungi coba?" katanya.

Belum jelas status hubungan Raffi dan Yuni, Ayu tak mau menyimpulkan hubungan pasangan tersebut telah berakhir. Ayu pun memilih menanggapi santai isu kedekatan dirinya dengan Raffi.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Memang nggak ada hubungan apa-apa. Jadi santai saja," ungkapnya.

Sebelumnya, Raffi juga sempat membantah dekat dengan Ayu.

Toko Sepatu Bata.

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup Usai Rugi Selama 4 Tahun 

PT Sepatu Bata Tbk atau BATA resmi menutup pabriknya yang ada di Purwakarta per 30 April 2024 karena perusahaan sepatu BATA telah merugi selama empat tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024