Raffi: Uang Yuni Shara Mungkin Lebih Banyak

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Hubungan pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kandas di tengah jalan. Sempat dikabarkan putus karena Yuni menanggap Raffi tidak bisa bersikap dewasa. Kini, muncul isu bahwa Raffi tak mengantongi izin dari sang ibunda.

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

“Saya nggak tahu kabar itu datang dari mana. Sejauh ini mama setuju-setuju saja dan mendukung kalau saya menikah dengan Yuni,” ujar Raffi saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jumat, 2 Desember 2011.

Selama menjalin cinta tiga tahun dengan Yuni, Raffi menilai pelantun ‘Desember Kelabu’ itu telah membawa perubahan positif pada dirinya. Raffi pun membantah kabar bahwa Yuni sering menguras harta pribadinya.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

“Mungkin ada yang adu domba atau bagaimana. Tapi saya ingin menegaskan kalau Yuni tidak pernah morotin saya. Yuni pekerjaannya banyak banget. Uangnya dia mungkin lebih banyak,” ucap Raffi.

Seperti diketahui, hubungan pasangan beda usia ini memang dikabarkan putus sementara atau break atas permintaan Yuni. Namun, Raffi yang tak mengenal istilah break itu tetap berusaha meyakinkan Yuni mengenai keseriusannya.

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

"Bagi saya break atau putus itu sama aja. Tapi kalau saya udah sayang sama orang, saya sungguh-sungguh banget. Saya ikuti kata hati saya saat ini," ujarnya.

Raffi mengaku masih tetap berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Yuni, walaupun sepertinya Yuni belum merespons dengan baik niat Raffi tersebut. Ia juga tetap menjalin hubungan baik dengan anak-anak Yuni.

"Saya sayang Yuni, otomatis saya sayang sama anaknya. Saya sayang mereka nothing to lose. Kalau memang bisa diperbaiki ya saya perbaiki sesuai dengan apa yang dia mau. Kalau memang nggak bisa, ya mau diapakan lagi. Tapi saya ingin selesainya baik-baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya