Abimana Aryasatya Beban Jadi Tokoh Utama

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Masih ingat dengan aktor Robertino yang pernah bermain dalam serial televisi 'Lupus'? Setelah tampil di film 'Catatan Harian Si Boy', pria yang telah berganti nama menjadi Abimana Aryasatya ini kembali hadir di layar lebar lewat '#RepublikTwitter'.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Tak tanggung-tanggung, di film besutan Kuntz Agus itu, Abimana didapuk sebagai tokoh utama, bernama Sukmo. "Saya ditelepon mas Tio (Pakusadewo) dan disuruh ikut. Tetap melalui casting, karena saya tidak punya rasa percaya diri yang cukup untuk menjadi pemeran utama," ujar Abimana di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Secara jujur, Abimana mengaku masih merasa terbebani dengan posisi peran utama. Namun dia berusaha menjalani dan berakting sebaik mungkin.

"Ini film pop yang harus senyaman mungkin dan senatural mungkin. Yang gue takutin itu, gue harus menghindari rasa ketidaknyamanan terhadap percaya diri gue karena pemeran utama. Itu agak beban buat gue," katanya.

Tokoh Sukmo adalah mahasiswa tahun akhir di Yogyakarta yang piawai memainkan kata di dunia Twitter. Lewat Twitter pula dia mengenal Hanum (Laura Basuki), seorang wartawan cantik yang tinggal di Jakarta. Sukmo pun bertekad mengejar Hanum ke Jakarta. Sayangnya, kepercayaan diri Sukmo runtuh begitu melihat Hanum sesungguhnya.

"Gue nggak mau bikin Sukmo ini medok banget, karena mahasiswa Yogyakarta nggak semuanya medok Jawa kok," kata pria berusia 29 tahun itu. (eh)

Tempat camping

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Hobi camping? Kunjungi lokasi kemah populer di luar negeri ini bersama pinjaman bunga rendah yang praktis!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024