Adik Nick Carter Diduga Tewas Overdosis

Leslie Carter
Sumber :
  • House of Carters

VIVAnews - Adik perempuan Nick Carter, Leslie Carter meninggal dunia di New York, Amerika Serikat, pada Selasa, 31 Januari 2012 waktu setempat. Leslie diduga tewas karena overdosis obat resep.

Seperti dikutip dari laman NME, polisi menemukan botol olanzapine, cyclobenzaprine dan alprazolam di dekat jasad Leslie. Obat-obatan tersebut biasanya dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami skizofrenia, gangguan bipolar dan kecemasan.

Sementara itu proses autopsi terhadap jasad Leslie masih terus berlangsung. Selain dikenal sebagai saudara perempuan Nick Carter dan Aaron Carter, Leslie juga pernah merekam sebuah lagu berjudul 'Like Wow' yang digunakan untuk soundtrack film 'Shrek'.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, ibu tiri Leslie, Ginger Carter mengungkapkan kepada pihak berwenang, penyanyi berusia 25 tahun tersebut memang memiliki sejarah panjang penyakit mental dan tengah dalam pengobatan untuk mengatasi depresi. (eh)

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024