Iwan Fals Akan Gelar Konser Cinta di Yogya

Iwan Fals
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser tunggal yang bertajuk "Nostalgia Cinta Untuk Jogja", 18 Februari mendatang. Kehadiran Iwan Fals di kota gudeg itu sebagai bagian dari perayaan hari Kasih Sayang atau Valentine's Day.

"Saya akan memberikan penampilan yang terbaik untuk konser nanti. Mudah-mudahan berjalan lancar," ujar Iwan saat ditemui di Jakarta.

Musisi bernama asli Virgiawan Listanto akan bernostalgia dengan para penggemarnya selama dua jam. Ia akan membawakan tembang cintanya, seperti, "Jendela Kelas Satu" dan "Mata Indah Bola Pingpong".

"Iwan Fals kami anggap musisi panutan yang pas untuk menebarkan pesan cinta kepada sesama," kata Tovic Raharja, promotor konser ini.

Sebelumnya, Iwan juga mengobati kerinduan fans akan tembang lawasnya, saat konser bersama rekan-rekannya dari Kantata Barock, akhir Desember lalu.
Bersama personel Kantata Barock seperti Setiawan Djodi dan Sawung Jabo, Iwan membius ribuan penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024