Romantisme Java Jive di Hari Valentine

JAVA JAZZ FESTIVAL 2011, JAVA JIVE
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Grup band Java Jive akan menggelar konser pada hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Mereka akan tampil dalam konser bertajuk 'Spectacular Romance of Valentine with Java Jive' di Yogyakarta.

''Kita kebetulan juga memiliki lagu yang berjudul Valentine. Lagu itu akan kita bawakan juga bersama-sama dengan single terbaru kami 'Teman Sehati','' ujar sang bassis, Noey saat ditemui di Jakarta, Rabu 8 Februari 2012.

Band asal Bandung itu juga akan memainkan hits-hits lawasnya seperti 'Gadis Malam', 'Gerangan Cinta' serta 'Kau yang Terindah'. Konser ini merupakan ajang nostalgia bagi para personel Java Jive, Danny, Fatur, Capung, Noey, Tonny dan Edwin.

"Sudah lama kita nggak main juga di sana, terakhir kita tampil di sana itu tahun 2000. Jadi sudah hampir 12 tahun dan bakal istimewa," katanya.

Pihak Rajawali Indonesia, promotor konser, mengungkap kalau konser akan bernuansa romantis karena perpaduan tema Valentine dan tempat yang nyaman. Apalagi, harga tiket cukup terjangkau mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu.

"Karena tema Valentine, lagu-lagu dan tempatnya yang indah di Bogey's Teras tentu akan memberikan suasana triple romantis buat pertunjukan Java Jive nanti," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024