Elfa Singer's Sering Alami Perang Dingin

Elfa's Singer
Sumber :
  • www.flickr.com

VIVAnews - Tidak mudah bagi sebuah grup vokal untuk bisa melewati masanya sampai 16 tahun. Namun hal itulah yang terjadi terhadap grup vokal kawakan Elfa's Singer yang masih terlihat kompak sampai sekarang ini.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Namun keharmonisan yang masih terasa di kelompok Elfa's Singer diiakui sempat dilanda sejumlah perang dingin diantara anggotanya.

"Sejak 1986, dan mulai mengikuti lomba tahun 1987, tidak mudah mempertahankan Elfa Singers sampai saat ini, perang dingin itu sudah biasa, wajar ada empat kepala disini," ujar Lita Zein kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Epicentrum Walk, kawasan Rasuna Kuningan, Jakarta, Kamis 23 Februari 2012.

Lita Zein mengaku, Elfa's Singer mempunyai resep khusus untuk membuat kelompok musiknya mampu bertahan hingga 16 tahun. Salah satu kiat yang diberikan adalah anggota Elfa's tak pernah meributkan masalah uang dan menjaga kekompakan melalui manajemen kekeluargaan.

"Akar perpecahan adalah uang. Kami lebih manajemen kekeluargaan, open saja satu sama lain kalau ada masalah, yang membuat kami bertahan, adalah ada pemimpin elfa secioria," ujar Lita.

Personil Elfa Singer seperti Lita Zein, Uci Nurul, Yana Julio dan Agus Wisman rencananya akan mengisi sebuah acara di stasiun tvOne tahun ini. "Kami buktikan eksistensi danĀ  jaga kualitas tahun ini, bersyukur dapat kesempatan memeriahkan acara ulang tahun ke -4 tvOne tahun ini," ujar Lita.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024