Meryl Streep Artis Sepanjang Masa

Pemenang BAFTA Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Suzanne Plunkett

VIVAnews - Meryl Streep terus mendapatkan penghargaan sepanjang masa atas prestasinya di dunia perfilman. Pemeran Perdana Menteri Inggris ini sebelumnya telah dianugerahi penghargaan "Golden Bear" pada 14 Februari lalu.

Artis kelahiran New Jersey ini juga sudah menjadi langganan nominasi Oscar. Pemeran Iron Lady ini sudah meraih 17 nominasi Oscar. Meski begitu, usai 1982 itu ia belum sekalipun sukses menyabet piala emas ini.

Nominasi Oscar pertama Streep adalah untuk perayaan 1978 dalam " The Deer Hunter". Ia berperan sebagai wanita bernama Linda, wanita kelas pekerja yang tersentuh dengan perang di Vietnam.

Kemudia, ia menjadi artis terbaik pada tahun 1982. Berperan sebagai Joanna, wanita tragis yang selamat dari kekejaman holocaust oleh Nazi.

Streep dinominasikankembali untuk Academy Award tahun 2012 ini untuk perannya sebagai mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher dalam Iron Lady. Nominasi ke-17 kalinya ini telah diumumkan  pada diumumkan pada 26 Januari 2012 lalu di Beverly Hills, Amerika Serikat. Akankah Meryl Streep kembali berjaya meraih Oscar? Kita tunggu saja!

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024