Diam-diam Kinaryosih Melahirkan Anak Pertama

Kinaryosih
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Tidak pernah terdengar soal pernikahan dan juga kehamilannya, tiba-tiba model dan juga aktris, Kinaryosih membawa kabar bahagia. Artis yang biasa disapa Kinar ini telah melahirkan bayi laki-laki pada akhir Maret lalu. Kabar soal melahirkan itu tidak dibantah Dhimas, manajer artis tersebut.

"Iya, benar dia sudah melahirkan. Ini lagi diatur untuk kumpul-kumpul (jumpa pers). Masih dicari waktunya," kata Dhimas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 16 April 2012.

Ditambahkan Dhimas, saat ini Kinar sedang tidak berada di Jakarta. Bintang film 'Mendadak Dangdut' ini sedang berada di Bali bersama keluarga kecilnya. Kinar sangat menikmati peran barunya sebagai ibu.

"Sekarang Kinar sedang senang-senang dengan anaknya," ucap Dhimas lagi.

Kabar soal kelahiran putra pertama Kinar mulai tercium ketika artis itu menggunggah foto ia dan bayinya di akun Twitter pribadinya. Kinar dikabarkan melahirkan bayinya itu di Singapura. Bayi itu diberi nama Steven Lee.

Mengenai pernikahan Kinar dengan pria bernama Brett Money, Dhimas belum mau banyak bicara. Ia hanya mengungkapkan artis berusia 33 tahun itu telah menikah di Jakarta. "Menikahnya sudah lama kok. Tapi memang nggak mengundang siapa-siapa. Hanya teman dekat dan keluarga saja," ujarnya. (hp).

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo
Suntik vaksin

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksin merupakan salah satu penemuan yang paling ampuh dalam mencegah sebuah penyakit yang selama ini ditakuti. Dan imunisasi global juga telah menyelamatkan154 juta jiwa

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024