Liburan Romantis Ala Darius Sinathrya & Dona

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews- Beberapa bulan lalu, pemain film Darius Sinathrya bersama istrinya, Donna Agnesia menikmati liburan, keliling ke beberapa negara di Eropa. Menurutnya, momen itu merupakan momen langka yang harus dinikmati untuk menjaga kemesraan hubungan suami istri.

"Kemarin liburanlah, karena sudah 1,5 tahun terakhir liburan sama keluarga, yaa butuh waktu untuk refreshing lepas dari rutinitas sehari-hari. Sepuluh hari jalan-jalan, ke 4 negara, Amsterdam, Barcelona, Paris, dan Swiss," ujar Darius ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Untuk perjalanan liburannya itu, pemain film 'Darah Garuda' itu mengaku sudah merencanakan sejak jauh-jauh hari. Karena selain berlibur, baik Donna maupun Darius ingin menyaksikan langsung pertandingan di Barcelona.

"Kami jalan-jalan ini udah planning jauh hari, mau nonton bola juga, sekalian mengunjungi keluarga Donna, keluarga aku. Menyenangkan, kami bertiga, ada sahabat kami tapi dia pulang duluan," tuturnya.

Sayangnya tim favorit Darius harus kalah dalam pertandingan itu. Bapak tiga anak itu juga mengaku sedikit galau, saat pulang ke Tanah Air karena kekalahan tim favoritnya saat bertanding.

"Galau sih, galau banget, cuma ya udah. Sebagai fans yaa kayak dukung timnas Indonesia, kalah menang kita tetap support. Kalau menang ya menang, bangga. Kalau kalah ya sedih, tapi tetap bangga karena udah berjuang kan," ucapnya.

Dalam liburannya selama 10 hari itu, Donna dan Darius sengaja tidak mengajak anak-anaknya. Ketika ditanya apakah liburan itu merupakan honeymoon kedua, Darius menyangkalnya.

"Ya karena memang bukan liburan keluarga, anak-anak juga sekolah. Dan kami settingannya tiap kota sebentar banget, 2 - 3 hari. Kasian kalau kami bawa anak, kaminya repot, anak-anak juga kasian capek," ujarnya.(adi)

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 18 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024