Ahmad Dhani: Saya Tak Berminat Jadi Caleg

Ahmad Dhani di Epicentrum Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Sejumlah selebritas banyak yang memilih meningalkan karier di dunia keartisan demi menjajaki profesi baru sebagai politisi. Namun, tidak demikian bagi musisi Ahmad Dhani. Kesuksesan sejumlah seleb di dunia politik ternyata tidak membuatnya tergoda.

Dhani, bahkan mengaku tidak berminat terjun di dunia penuh intrik itu. Meskipun kini, hampir semua partai politik menawarkannya, untuk menjadi calon legislatif.

"Hampir semua, tapi saya tidak berminat," ujarnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin, 14 Mei 2012.

Dhani pun menilai, merekrut artis menjadi Caleg memang bisa menjadi ide brilian.  Sebab, seorang artis tidak perlu mengeluarkan dana miliaran rupiah untuk menjadi Caleg karena sudah terkenal.

"Artis itu mudah menjadi anggota DPR, karena tidak perlu mengeluarkan miliaran rupiah, karena sudah terkenal," ungkapnya.

Meski begitu, untuk menjadi seorang Caleg, seorang artis, katanya, tidak hanya mumpuni, tapi harus jujur agar tidak korupsi. (sj)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024