Raul Lemos Peluk Anang di Resepsi

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La, Minggu malam, 20 Mei 2012. Selain dihadiri sejumlah rekan artis, tampak pula mantan istri Anang, Krisdayanti.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Krisdayanti datang bersama dengan sang suami, Raul Lemos, serta anak mereka sekitar pukul 20.33 WIB. Krisdayanti terlihat cantik dengan mengenakan busana lace berwarna krem. Sementara Raul terlihat gagah mengenakan jas berwarna hitam.

Keduanya tampak tak canggung naik ke atas pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada Anang dan Ashanty. Raul bahkan terlihat berinisiatif memeluk Anang. Hal ini tentu saja mengingatkan akan kejadian saat Anang memeluk Raul di acara resepsi pernikahan Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut pada tahun 2011 lalu. Sementara itu, Krisdayanti pun terlihat akrab dengan Ashanty.

Resepsi Anang dan Ashanty tampak dihadiri oleh sejumlah rekan artis, seperti Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Anji, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Selain itu tampak pula Walikota Solo, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan panggilan Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

"Semoga Anang dan Ashanty rukun serta membangun keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah," ujar Jokowi.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024