KD Persembahkan Lagu untuk Anang-Ashanty

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di Jakarta, Minggu malam, 20 Mei 2012. Resepsi yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta tersebut tampak dihadiri ribuan undangan.

Dalam resepsi yang menggabungkan konsep tradisional dan glamor itu, kedua mempelai juga kompak mengenakan baju pengantin berwarna hijau. Beberapa artis pun dijadwalkan membawakan sejumlah lagu yang dipersembahkan bagi Anang dan Ashanty.

Di antara artis-artis tersebut terdapat nama Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut tampak mempersembahkan sejumlah lagu bagi kedua mempelai. Krisdayanti tak hadir sendiri. Ia datang bersama sang suami, Raul Lemos dan anak mereka.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Selain KD dan Raul, resepsi Anang dan Ashanty juga tampak dihadiri oleh sejumlah rekan artis, seperti Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Rossa, Anji, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Walikota Solo Jokowi.

Lahan kelapa Sawit. (Ilustrasi)

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengungkapkan, seluas 3,37 juta hektare lahan sawit terindikasi ada di dalam kawasan hutan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024