Putra Ahmad Dhani Tolak Hadiah Mobil Mewah

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Ahmad Dhani sedang bersuka cita. Putra sulungnya, Ahmad Al Gazali lulus sekolah menengah pertama. Ia akan menggelar syukuran atas kelulusan Al. Namun, Al menolak hadiah mobil mewah atas kelulusannya tersebut. Mengapa?

Diakui Dhani, sebuah rumah produksi berniat membelikan hadiah berupa mobil mewah untuk anaknya itu. Namun, dengan alasan ingin menikmati masa remajanya terlebih dahulu, Al menampik kado tersebut.

"Kalau dia mau mobil mewah, sebenarnya itu sudah ada PH yang mau beri depe (uang muka) dengan mobil mewah nawarin dia. Tapi dia masih menikmati masa remajanya ketimbang mobil mewah," kata Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani pun tak mau memaksakan anaknya untuk menjadi artis. Ia membebaskan putranya itu untuk menentukan masa depannya.

"Al saya belum tahu dia masih suka main, menikmati masa remajanya. Saya nggak harus maksa," ucapnya.

Dhani akan menggelar acara syukuran untuk anaknya itu pada hari ini, Jumat, 8 Juni malam nanti di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara itu juga akan digabung dengan acara ulang tahun anak keduanya, El. (ren)

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres

Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra buka suara soal Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengajukan diri sebagai amicus curiae.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024