Agnes Monica Jadi Ratu di Konser Ahmad Dhani

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Penyanyi Agnes Monica siap meramaikan acara konser 'Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 In Concert'. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan. Bahkan rencananya Agnes akan menggunakan kostum unik bersama Dhani.

"Iya nanti kostumnya Beauty and The Beast. Saya queen-nya, dia (Dhani) monsternya. Sampai sekarang sih masih dipikirin soal kostum itu," kata Agnes sambil tertawa saat ditemui di Studio Republik Cinta Manajemen, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Agnes memang belum mau mengungkapkan secara gamblang, seperti apa kostum yang akan ia kenakan nanti. Namun, Agnes tak akan tampil dengan menggunakan dancer yang biasa ia lakukan.

"Aku sengaja enggak pakai dancer, ingin something yang beda, sometimes ingin yang rock banget."

Agnes menjadi bintang tamu di pagelaran musik untuk memperingati HUT ke-40 Ahmad Dhani. Penyanyi yang kini mempersiapkan album di Amerika Serikat siap tampil dengan ciri khasnya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada Rabu, 13 Juni 2012, pekan depan.

"Aku akan menjadi aku, aku kan biasanya enggak cuma nyanyi lagu cepat, aku juga nyanyi pop rock, R&B, tetap jadi aku saja nanti," tuturnya.

Selain Agnes, sejumlah artis lainnya juga akan menjadi bintang tamu di acara itu. Sebut saja, Mulan Jameela, Vina Panduwinata, Mahadewi, Mahadewa, Triad, Lucky Laki, Titi DJ, Once, dan masih banyak lagi.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024