'Pussycat Dolls' Garap Lagu 'Slumdog'

VIVAnews - 'Slumdog Millionaire' tak sekadar memborong Oscar. Film itu juga jadi bahan inspirasi banyak orang. Salah satunya Nicole Scherzinger dari 'Pussycat Dolls'.

Personel kelompok vokal dan tari itu menawarkan diri menggubah lagu 'Jai Ho', soundtrack 'Slumdog'. VIVAnews kutip dari VH1, Kamis 26 Februari, geng 'Pussycat Dolls' sudah tes vokal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mereka akan menggarap ulang lagu karya A.R Rahman. Lagu berbahasa India yang artinya 'You Are My Destiny' (kau adalah takdirku) didaulat sebagai Best Original Song, Academy Awards ke-81.

"Adalah kehormatan berkolaborasi dengan A.R. Rahman, dan jadi bagian proyek 'Slumdog Millionaire'," kata Nicole.

Dara kelahiran Honolulu, Hawaii itu menambahkan, "Film, cerita, serta musiknya adalah hadiah, dan memberi kebahagiaan secara spiritual untukku," Nicole berujar.

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Penyanyi 30 tahun itu bilang, ia hanya bisa berharap dan berdoa agar 'Slumdog Millionaire', serta lagu 'Jai Ho' versinya bisa menyentuh dan menghubungkan orang di seluruh dunia.

Dalam versi aslinya 'Jai-Ho' adalah lagu dengan irama cepat. Hadir pula musik perkusi pemberi semangat sebagai pengiring. Jai Ho versi 'Pussycat Dolls' tidak mengubah warna asli musik India itu.

Nicole dan kawan-kawan hanya mengganti lirik asli berbahasa Hindi pada irama utama ke Bahasa Inggris. Termasuk mengganti refrain menjadi, "You are the reason that I breathe/ You are the reason that I still believe/ You are my destiny/ Jai Ho".

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024