Tarif 'Pussycat Dolls' US$ 500 Ribu

VIVAnews - Ingin melihat enam perempuan personel 'Pussycat Dolls' beraksi? Sediakan uang minimal Rp 445 ribu.

Grup vokal yang berawal dari grup tari asal Amerika Serikat itu akan tampil di Istora Senayan, Jakarta pada 2 Juni 2009. Anda yang beruntung bisa mendapatkan tiket early bird dengan harga sedikit lebih murah.

Tiket early bird konser 'Pussycat Dolls' akan dijual mulai 2 Mei mendatang. VIP Rp 2.125.000 Tribune Rp 995 ribu Festival Rp 445 ribu. Sementara tiket reguler dibanderol dengan harga VIP Rp 2,5 juta Tribune Rp 1,2 juta dan Festival Rp 495 ribu.

Berapa bayaran yang akan diterima Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, Jessica Sutta, Melody Thornton? "US$ 500 ribu," kata President Director Mahaka Entertainment Hassani Abdul Gani dalam jumpa pers di FX Plaza, Selasa 28 April 2009.

Menurut Hassani, tarif yang dibayarkannya itu tidak terlalu besar. Sebanding dengan derajat 'Pussycat Dolls' di jajaran musisi populer. "Nomor 1 Madonna, kedua Jonas Brothers, Britney Spears, Jason Mraz, ke-5 Pussycat Dolls," jelasnya.

Lebih lanjut lagi, ia menambahkan, semula Mahaka Entertainment berniat menggandeng Britney Spears juga. Namun menurut Hassani, janda dua anak itu minta tarif US$ 1,5 juta.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024