Steven Spielberg Garap Kisah Dr King

VIVAnews - Kisah hidup Marthin Luther King Jr. akan diangkat ke layar lebar. Steven Spielberg dipastikan bakal menggarap kisah pemimpin yang dianggap sebagai pembela HAM warga kulit hitam di AS itu.

King Estate, perusahaan yang memegang hak cipta buku dan pidato fenomenal King, 'I Have A Dream', sebelumnya belum pernah memberikan izin pembuatan biopic Dr King.

Spielberg dan Stacey Snider, CEO Dreamworks, sadar akan ambisi besar mereka sejak lama. Mereka sudah lama merencanakan menggarap kisah hidup Dr. King ke layar perak. Pihak King Estate juga sudah memberikan persetujuannya.

"Kami merasa terhormat, King Estate memberikan kesempatan untuk menggarap kisah sejarah ini," kata Spielberg seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu 20 Mei 2009.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Harapannya tentu kesuksesan besar. Apalagi film ini tidak hanya mengangkat kisah inspirasional Dr. King, tetapi juga, digarap oleh tangan dingin Steven Spielberg.

Aktivis dan peraih nobel perdamaian, Marthin Luther King, tewas ditembak di Motel Lorraine, Memphis, Tennese, 4 April 1968, pada usia 39 tahun.

Spealberg sudah mantap menggarap kisah Dr. King. Tapi, belum ada skenario atau kasting diumumkan oleh DreamWorks.

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024