Konser di Jakarta

Pussycat Dolls Manggung Tanpa Formasi Lengkap

VIVAnews - Pussycat Dolls akan tampil menggebrak Jakarta dengan lagu-lagu dan tarian mereka pada 2 Juni besok. Sayang, pada konsernya di Jakarta ini, Pussycat Dolls tak tampil dengan formasi lengkap.

Jessica, salah satu personel grup musik perempuan tersebut harus absen lantaran dirinya mengalami cedera punggung.

"Dia harus berobat karena cedera punggung, jadi Jessica kembali ke Los Angeles untuk berobat," kata Nichole, salah satu personel Pussycat Dolls saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2009.

Ketidakhadiran Jessica pada konsernya di Jakarta ini membuat Pussycat Dolls dikabarkan bubar. Hal ini langsung ditepis oleh keempat personel Pussycat Dolls.

"Itu tidak benar. Masih banyak yang akan kita kerjakan bersama-sama. Orang-orang juga masih menunggu karya kita," tambah Nichole lagi.

Meski hadir tanpa formasi yang tidak lengkap, Pussycat Doll berjanji akan membuat pengemar setianya di Indonesia puas dengan aksi panggung mereka. Pussycat Dolls berjanji akan tampil habis-habisan khusus untuk pengemarnya di Jakarta.

"Kita akan tertawa bareng, dance bareng dan juga senang-senang bareng dengan penggemar kita," ujarnya.

Konser Pussycat Dolls akan tampil besok malam di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Mereka akan membawakan lagu-lagu lama dan juga lagu-lagu baru dari album baru mereka. Tiket sudah terjual 70 persen.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Konser Pussycat Dolls menghabiskan dana Rp7 Miliar. Indonesia merupakan negara Asia pertama yang dikunjungi oleh Pussycat Dolls. setelah tampil di Indonesia, mereka akan manggung di Singapura.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024