Pussycat Dolls Bubar?

VIVAnews - Grup vokal Pussycat Dolls dikabarkan bubar. Hubungan para personel grup vokal asal Amerika Serikat ini dikabarkan sudah tak harmonis dan memutuskan untuk berpisah. Benarkah?

Kabar tentang bubarnya grup vokal yang terdiri dari lima orang wanita seksi ini berawal dari munculnya pernyataan salah satu personel Pussycat Dolls, Ashley Roberts. Dalam pernyataannya itu, Ashley mengatakan bila personel Pussycat Dolls telah berpisah. Hal itu tentu saja mengejutkan banyak pihak terutama penggemar mereka. Ashley menyampaikan hal itu pada saat dirinya selesai manggung di London.

"Ini untuk terakhir kalinya kami berada di UK sebagai band. Kami sudah bubar dan kami minta maaf," kata Ashley seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 4 Agustus 2009.

Tetapi, pernyataan Ashley langsung dibantah oleh perwakilan Pussycat Dolls. Mereka bilang grup vokal itu masih bersama dan akan tampil di Beirut. Menurut perwakilan mereka, saat ini Pussycat Dolls sedang disibukkan dengan tur musik dunia mereka yang diberi tajuk 'Doll Domination Tour'.

Bantahan itu dikuatkan dengan ungkapan hati dari personel Pussycat Dolls lainnya, Kimberly Wyatt. dalam Twitter-nya, Kimberly mengaku sangat optimis dengan masa depannya di Pussycat Dolls.

"Aku dipenuhi cinta, pengertian dan kegembiraan dalam hidup. Untuk menjadi inspirasi..dan segalanya," tandas Kimberly.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024