Konser Rihanna

Axis Gelar Rapat Bahas Pembatalan

VIVAnews - Diva R&B Rihanna batal tampil di Jakarta, 14 November mendatang. Pelantun lagu "Umbrella" ini membatalkan konser di Istora senayan Jakarta karena ada travel warning dari pemerintah Australia.

Saat kabar ini dikonfirmasi ke salah satu sponsor utama, operator GSM dan 3G Axis, mereka belum tahu. Humas Axis Anita Avianty saat dihubungi VIVAnews mengaku masih mencari kabar pembatalan ini.

"Saya belum tahu. Saya mau rapat soal ini. Nanti saya kabari segera setelah mendapat kepastian," kata Anita.

Penyelenggara konser E-Live Entertainment belum bisa dihubungi untuk memastikan. Namun, pukul 11.00 WIB akan ada penjelasan resmi dari penyelenggara untuk meyampaikan pembatalan ini.

Dalam konser nanti, menurut rencana, Rihanna akan tampil kurang lebih selama 90 menit didampingi dengan para penari profesional serta 40 orang kru untuk mendukung konser ini. Rencananya, konser akan dimulai tepat pukul 21:00 WIB. Harga tiket dijual mulai harga 750 ribu rupiah hingga 2,5 Juta rupiah untuk kelas VIP

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024