Konser Rihanna Batal

Para Penggemar Kecewa Berat

VIVAnews - Penggila konser mengaku sangat kecewa atas dibatalkannya pertunjukkan penyanyi asal Amerika Serikat, Rihanna. Sebab, dua hari sebelum pertunjukkan berlangsung, tidak ada informasi apapun terkait pembatalan konser pelantun "Umbrella."

"Saya tadi pagi dihubungi pihak showmaster live, (promotor konser). Ternyata konser Rihanna dibatalkan karena adanya travel warning," ujar salah satu pembeli tiket konser Rihanna, Shantica Warman, dalam perbincangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Kamis, 13 November 2008.

Rasa kecewa Shantica sebenarnya tidak seberapa dibanding kedua anaknya. Kedua putra dan putrinya yang masih remaja itu sudah menunggu konser Rihanna sejak lama. Shantica sudah mengantongi tiga tiket demi menyaksikan aksi panggung Rihanna.

"Saya kecewa, tapi yang paling kecewa sebenarnya anak-anak saya. Sebab, mereka sangat excited untuk menonton Rihanna. Teman-temannya juga pasti lebih kecewa," sesal Shantica yang dikenal sebagai pengusaha ini.

Yang lebih disesalkan Shantica adalah pemberitahuan dari panitia. Sebab, ketika dirinya menghubungi panitia pada Kamis, 12 November 2008, tidak ada informasi apapun soal pembatalan konsel. "Saya menanyakan kapan tiket bisa diambil? katanya H minus satu (hari ini) tiket sudah bisa diambil. Nah, kemarin itu belum ada kabar konser akan dibatalkan," ujar Shantica kecewa.

Seperti diberitakan, salah satu panitia konser dari ShowMaster Live, Fenny mengatakan, konser Rihanna batal digelar. Padahal, sejak penjualan tiket dibuka para pengemar langsung menyerbu loket penjujalan. Tiket termurah dibandrol Rp 750 ribu. Kelas Tribun 2 juta, kelas VIP seharga Rp 2,5 juta. Konser penyanyi kelahiran Barbados ini diharapkan mampu menarik penonton lebih dari 6 ribu orang.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024