Rihanna Payungi Jakarta Awal 2009

VIVAnews - Setelah batal konser Jumat 14 November 2008 besok, pihak promotor masih berupaya mendatangkan pelantun 'Umbrella' tersebut ke Jakarta.

"Ini bukan pembatalan, tapi penundaan. Waktunya belum bisa ditentukan, tapi sekitar Januari atau Februari 2009," ujar Troy Warokka, dari pihak promotor Show Master Live. Promotor yang masih terbilang baru itu menggelar jumpa pers di Istora Senayan, Kamis 13 November 2008.

Nantinya, pihak promotor menjanjikan tak akan ada kenaikan harga tiket.

Penundaan karena alasan travel warning dinilai pihak promotor tak bisa diterima. Karena tim advance Rihanna telah melakukan survey selama dua hari di Ibu Kota. Menurut Troy, tim tersebut membenarkan kondisi Jakarta kondusif. "Jadi penundaan karena alasan keamanan kurang bisa diterima," lanjutnya.

Pihak promotor menyayangkan penundaan secara mendadak. Show Master Live baru mendapat pemberitahuan batal pada Rabu 12 November malam lalu.

Semula, musisi R&B 20 tahun itu akan menggelar konser 'Good Girl Gone Bad' di Istora Senayan, Jakarta Jumat 14 November 2008.

Sebelum Jakarta, Rihanna menghibur penggemarnya di Australia. Kekasih rapper Chris Brown ini sempat limbung dan hampir jatuh saat berada di atas panggung. Namun jubir Rihanna saat itu memastikan kondisinya baik-baik saja.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024