Konser Rihana Batal

Promotor Rugi Rp 3 Miliar

VIVAnews - Panggung di Istora Senayan telah berdiri, lampu panggung siap menyorot pelantun 'Umbrella' itu. Namun Rihanna urung datang karena alasan keamanan.

Show Master Live, promotor konser bertajuk 'Good Girl Gone Bad' ini pun kecewa. Rugi tenaga, waktu, terlebih lagi materi mereka alami. Hal itu diungkap promotor Troy Warokka usai jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 13 November 2008.

"Total kerugian kami sekitar Rp 2 sampai 3 miliar," ujar Troy. Ia menambahkan, tiket konser yang dijual mulai Rp 750 ribu - Rp 2,5 juta sudah terjual 6 ribu lembar. Ia malah menyebut sudah terjual 101 persen.

Mereka bahkan telah menyewa jet pribadi yang siap mengangkut Rihanna beserta puluhan krunya. "Langsung pulang pergi dari Singapura-Jakarta-Singapura, tanpa menginap di Jakarta. Kalaupun mau nginep kami sediakan hotel paling bagus sekalipun," Troy berujar.

Kerugian itu membuat pihak promotor berniat menyelesaikan pembatalan sepihak ini melalui jalur hukum. Mereka akan memperjuangkan pembayaran di muka yang telah diberikan pada penyanyi yang dirobitkan suami Beyonce, Jay-Z tersebut.

Selain itu, Show Master Live juga telah mengeluarkan biaya promosi sejak dua bulan lalu. Troy menambahkan, urusan dengan pihak sponsor akan dikonfirmasi kemudian.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024