Bertrand Antolin Kaget Jadi Penyanyi

VIVAnews - Setelah cukup lama tidak tampak di layar kaca, Bertrand Antolin mencoba tampil di dunia hiburan Tanah Air dengan melepas single pop perdana bertajuk 'Bubar'. Inilah penuntasan obsesi lama pemain sinetron dan film kondang di dunia seni tersebut.

"Saya sedang mengawali dunia baru ini dengan sebaik kualitas suara yang saya miliki, mudah-mudahan bisa dinikmati single pertama ini karena merupakan tantangan baru buat saya," tutur Bertrand saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta, Jumat, 18 September 2009.

Lagu single tersebut diciptakan oleh Bebi Romeo dengan sentuhan aransemen dari Tohpati.

Bertrand mengakui, di dunia tarik suara ini dirinya merasa kurang percaya diri dan masih kaget sudah menjadi penyanyi. "Ini benar-benar membuat saya kaget, karena tanpa persiapan apa-apa saya sudah menyelesaikan lagu Bubar ini dengan cepat," tambah Bintang Pria Paling Cool 2003 ini.

Dirinya mengatakan bahwa bidang yang baru akan diseriusinya itu bukan dari bakatnya, melainkan usulan dan dukungan lingkungan sekitar.

"I'm very happy untuk nyanyi, karena menyanyi ini bukan bakat saya tapi dari dukungan dan masukan teman-teman sekitar. Saya sampai saat ini pun masih nggak percaya sudah buat satu single," ujarnya.

Namun, Bertrand tetap optimistis bahwa lagu yang diciptakan oleh Bebi Romeo tersebut bisa diterima pecinta musik di tanah air.


antique.putra@vivanews.com

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024