Marilyn Manson Tertular Flu Babi

VIVAnews - Marilyn Manson dikabarkan terserang flu babi. Penyanyi rock ini merasa sangat sedih dengan kenyataan tersebut. Tetapi, dia tak putus asa.

Rocker yang berpenampilan unik ini sudah resmi didiagnosa dokter bila dirinya terserang virus H1N1 atau flu babi. Marilyn memberitahu soal penyakitnya tersebut melalui Facebook.

"Saya telah resmi didiagnosa oleh dokter. Dan dokter bilang saya kena flu babi," kata Marilyn dalam Facebooknya seperti dikutip dari Digitalspy, Kamis 24 September 2009.

Mantan suami Dita Von Teese ini tentu saja tak terima dirinya menderita penyakit tersebut. Dia sempat terkejut. Namun, Marilyn tak mau lama-lama larut dalam keputusasaan. Dia segera bangkit untuk melawan penyakit tersebut.

"Saya akan bertahan dan harus bisa," ucapnya dengan penuh semangat.

Saat ini, Marilyn sedang menjalani karantina. Dia yakin dirinya bisa sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya sebagai rocker.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Jayabaya.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Meninjau visi masa depan Indonesia yang tergambar dalam ramalan-ramalan Jayabaya memberikan perspektif yang menarik. Sebagian prediksi telah terbukti, dan ada yang belum.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024