Raffi Ahmad Mengaku Lupa Ulang Tahun Julia Perez

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Keluarga almarhumah mendatangi makam Julia Perez, Sabtu, 15 Juli 2017. Kedatangan mereka untuk mendoakan sekaligus memperingati hari lahir Jupe. Sayangnya, hari ulang tahun tersebut terlewat oleh salah satu sahabat almarhumah, Raffi Ahmad.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Raffi mengaku terlalu sibuk mengurus pra launching fim Rafathar. Di hari yang sama dengan ulang tahun Jupe, Raffi meluncurkan album soundtrack film tersebut.

"Ultah Jupe hari ini agak kelupaan karena bertepatan dengan ini (launching album) kan," kata Raffi saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2017.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Namun doa tetap mengalir dari ayah satu anak itu. Ia terus mengingat jasa dan kebaikan Jupe selama ini.

"Ya, kalau ulang tahun ya kita mengenang-mengenang yang baik aja, karena kita kan pasti di sana almarhum udah bahagia, yang ditinggalkan diberi ikhlas," ujarnya.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Suami Nagita Slavina itu pun telah menyiapkan beberapa bantuan untuk keluarga saat pengajian di hari ke-40 Jupe tiada. Hal tersebut sudah disiapkannya sejak jauh hari.

Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024