Inilah Isi Twitter Prihatin Artis Soal Gempa

VIVAnews - Bencana gempa yang baru saja mengguncang beberapa daerah seperti, Pariaman, Jambi, Bengkulu dan di Sulawesi Utara kemarin, membuat para selebritis beradu komentar untuk menunjukkan keprihatinannya via Twitter.

Twitter, salah satu situs jejaring sosial yang kini tengah marak digunakan di hampir seluruh kalangan masyarakat, nyatanya cukup efektif bagi para pesohor tanah air untuk mengekspresikan keprihatinan mereka atas bencana gempa yang baru saja terjadi di Pulau Sumatra dan Sulawesi.

Misalnya, Dewi Rezer, yang sejak pagi sudah online dengan status Twitternya dengan kalimat," Ayo kita doa bareng-bareng buat Indonesia yah, gempa ini kok ada terus-terusan, kita minta perlindungan Tuhan dari hal apapun yah, GBU!"

Cindy Bernadette, penyanyi cantik kelahiran Bandung, 22 Januari 1978 ini, justru membersitkan seuntai doa dalam Twitter-nya. "I pray for my passed away uncle and hope his family be given strength to go thru this earthquake disaster."

Lain lagi dengan bunyi Twitter Widi Mulia, salah satu pentolan grup vokal "B Three", tiba-tiba merasa prihatin akan 'keselamatan' harta benda para korban gempa.

Widi berpesan lewat Twitter-nya," Data-data penting, foto-foto dan 'harta' keluarga sebaiknya disimpan online ya? Yang berupa lembaran bisa musnah karena bencana.. Corret me if I'm wrong (CMIIW)," begitu katanya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024