Personel JKT 48 Jadi Bridesmaid Pernikahan Stella Cornelia

Nabilah dan Melody, JKT 48 saat menjadi pendamping pengantin perempuan dalam pernikahan Stella Cornelia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Dua orang personel JKT 48, Nabilah dan Melody menjadi pendamping perempuan (bridesmaid) pernikahan Stella Cornelia.

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Istri dari Fendy Chow yang resmi melepas lajang pada Minggu, 23 Juli 2017 di Gedung Thamrin Nine Sudirman Jakarta ini, mengaku sengaja meminta kehadiran kedua sahabatnya itu.

"Iya mereka (Nabilah dan Melody) jadi Bridesmaid. Kalau dihitung sampai sekarang aku sama JKT 48 kurang lebih 6 tahun ya, deketnya sama mereka," ujar Stella.

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Sementara itu, baik Nabilah dan Melody mengaku berbahagia bisa menjadi bagian dari hari bahagia Stella. Keduanya pu mengaku sengaja meminta izin ke manajemen JKT 48 sejak jauh hari demi momen bahagia tersebut.

"Dia (Stella) udah dari beberapa bulan bilang 'Kak nanti tanggal 23 ya, aku siapin waktunya'. Kebetulan aku juga udah izin dari lama sama manajemen aku mau jadi bridesmaid-nya Stella, untungnya diizinin," kata Melody.

Mulai Idol K-Pop hingga Taylor Swift, Inilah Sumber Inspirasi Anggota JKT48

Keduanya pun berharap agar rumah tangga Setlla dan Fendy Chow bisa memberikan kebahagiaan untuk keduanya. "Semoga Stella makin dewasa, bahagia terus," ujar Nabilah. "Dan menjadi istri yang baik, saling menghargai," timpal Nabilah.

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Kemeriahan penampilan para musisi kondang seperti JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023