Ingin Menata Hidup, Caisar: Aku, Kamu dan Allah yang Tahu

Caisar tampil di Pesbukers
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis Caisar mengaku ingin menata kembali kehidupannya mulai dari awal, setelah menjatuhkan talak kepada sang istri, Indadari. Saat ini, soal anak menjadi prioritas utama Caisar. 

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Hal tersebut diungkapkan Caisar saat berbincang dengan VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers, di Studio ANTV, Senin, 21 Agustus 2017 malam.

"Saya ingin memulai lembaran baru lagi, mulai dari nol, yang penting saya sebagai seorang laki-laki dan bapak satu anak tidak melupakan anak," kata Caisar.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Kembalinya Caisar di panggung hiburan Tanah Air membuat dia bersemangat mencari pundi-pundi untuk sang buah hati.

"Saya di sini demi menyiapkan tabungan untuk anak saya kelak. Semua ini Caisar kerjain untuk anak, semua uangnya dideposito. Niat untuk anak. Jadi kalau saya tidak ada, sudah ada uang dari situ (deposito)," katanya.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

Caisar tak mau membiarkan kisruh rumah tangganya kini menjadi santapan publik. "Alhamdulillah berkat teman-teman, banyak silahturahmi, dan memperpanjang rezeki," katanya.

"Masalah ini (perceraiannya) ya sudah lah jangan dibesar-besarkan. Karena hanya aku, kamu (Indadari) dan Allah yang tahu. Jangan aneh aneh-aneh cerita ini itu," ujar Caisar menambahkan. (one)
 

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022