Gempa Sumatera Barat

Air Supply Lelang Gitar untuk Para Korban

VIVAnews - Grup band legendaris Air Supply melelang salah satu gitar mereka untuk disumbang ke korban gempa Sumatera Barat dan Jambi. Pelelangan dilakukan secara online melalui situs www.tommypratama.com

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Bentuk solidaritas ini mereka sampaikan di sela-sela konser Air Supply di Ballroom Hotel Grand Melia, Jakarta, Rabu 7 Oktober 2009. Band yang beranggotakan Graham Russell dan Russell Hitchcock itu menyatakan keprihatinan soal bencana gempa tersebut.

"Kami sangat berduka cita atas musibah yang melanda negeri ini. Akan kami bawakan lagu ini untuk bisa menghibur korban bencana alam di sana," ujar Graham dari atas panggung.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Lagu yang dimaksud Graham adalah Faith in Love yang liriknya berisi tentang perdamaian dan kepercayaan pada cinta. Gitar yang dilelang pun bukan sembarang gitar.

Melainkan salah satu gitar kesayangan Air Supply lengkap dengan tanda tangan kedua personilnya. Rencananya uang hasil lelang tersebut akan langsung disalurkan pada korban bencana gempa di Sumbar dan Jambi.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Konser Air Supply sendiri berlangsung lancar selama 90 menit. Sebanyak 1000-an penggemar memenuhi Ballroom Hotel Grand Melia untuk menikmati 16 buah lagu yang didendangkan keduanya. 

Lagu-lagu yang dibawakan termasuk tembang unggulan seperti One More Chance, Goodbye, Faith in Love, Making Love, Lost In Love, Power in Love. Sebagai penutup, duo yang berasal dari Inggris dan Australia itu melantunkan Out of Nothing at All.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya