Isu Pacari Marshanda, Marcellino: Aku Tahu Banget Dia

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kedekatan aktor yang juga seoang duda, Marcellino Lefrandt dengan janda cantik Marshanda mulai santer terdengar. Keduanya disebut-sebut punya hubungan spesial.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Apalagi beberapa kali beredar foto keduanya yang dipamerkan di akun Instagram serta beberapa media sosial lainnya. Tak sedikit pula warganet yang mendukung keduanya untuk menjalin hubungan lebih dari relasi teman.

Meski begitu, duda dua anak ini akhirnya angkat bicara. Dia membantah adanya hubungan istimewa dengan mantan istri Ben Kasyafani.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

"Sama Caca hanya berteman baik," kata Marcel di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Kamis, 7 September 2017.

Mantan suami Dewi Rezer itu juga mengaku sudah lama bersahabat dengan Caca, begitu sapaan Marshanda. Keduanya sempat berada dalam satu frame sinetron Bidadari pada awal tahun 2001.

Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

"Dari dahulu aku tahu banget sama dia, dari kecil, remaja hingga dewasa. Kita ketemu lagi ngobrol soal pekerjaan dan ada meeting juga. Hanya sebatas itu saja," ungkapnya.

Kaktus San Pedro

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023