Cynthia Bella: Tugasnya Mama Sudah Selesai

Artis Laudya Cynthia Bella tampil anggun dalam resepsi kedua pernikahannya dengan Engku Emran di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 8 Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id - Artis Laudya Cynthia Bella tampil anggun dalam resepsi kedua pernikahannya dengan Engku Emran di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 8 Oktober 2017.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Pada resepsi yang digelar secara tertutup itu Bella tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.30 WIB. Artis yang membintangi film Surga yang Tak Dirindukan itu tampil dengan balutan kebaya yang elegan.

Bella mengungkapkan perasaannya setelah resmi dipinang Engku Emran. Dia mengaku lega karena bisa membahagiakan kedua orang tuanya. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Alhamdulillah, sudah tenang, ya, alhamdulillah senang sekali. Untuk orang tua, tugasnya mama sudah selesai. Mohon doanya saja teman-teman," ujar Bella. 

Disinggung soal Bandung sebagai tempat menggelar resepsi kedua ini, Bella beralasan ingin memperkenalkan Kota Kembang kepada sang suami yang berasal dari Malaysia. Begitu juga alasannya memilih tempat terbuka untuk resepsi itu.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Resepsi digelar pada pukul 17.00 WIB hingga 21.30 WIB. Semua tamu undangan kompak menggunakan busana berwarna putih. (ren)

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021