Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 22 Oktober 2017 | 06:32 WIB
  • Lima Artis Ini Menikah dengan Manajer Sendiri

  • Oleh
    • Mohammad Arief Hidayat,
    • Rintan Puspitasari
Lima Artis Ini Menikah dengan Manajer Sendiri
Photo :
  • Rizky Sekar Afrisia
Nunung dan Iyan

VIVA – Kalau penyanyi dangdut Dewi Perssik masih bungkam untuk mengakui telah menikah dengan Angga Wijaya, manajernya, lain cerita dengan kelima selebriti berikut ini.

Jodoh terkadang tidak perlu melihat jauh-jauh, dia ada di depan mata. Mungkin begitulah gambaran tepat para selebriti ini. Sebelum dengan pasangannya sekarang yang tak lain adalah manajer mereka, para selebriti ini melabuhkan cinta di hati yang lain, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar

Ria yang sudah menjanda selama belasan tahun akhirnya menemukan tambatan hatinya pada sosok Mayky Wongkar, asisten yang telah menemaninya selama belasan tahun. Keduanya menikah pada Desember 2016. Mayky beberapa kali melamar Ria, namun dengan kondisinya sebagai survivor kanker, Ria sempat berulang kali menolak, hingga akhirnya hatinya luluh dengan ketulusan Mayky.

Nunung dan Iyan Sambiran

Sempat beberapa kali menikah dan gagal dengan pria yang jauh lebih muda, pelawak Nunung tak trauma menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Bahkan Nunung kali ini menikahi manajernya, Iyan Sambiran. Saat menikah tahun 2012, usia Nunung dan Iyan terpaut 12 tahun.

Kikan dan Udzir Harris

Setelah pisah dari Yuke tahun 2007, Kikan menemukan kembali tambatan justru tidak jauh-jauh, sang manajer yang kebetulan berkewarganegaraan Malaysia. Udzir Harris mempersunting Kikan tahun 2015.

Celine Dion dan Rene

Penyanyi terkenal Celine Dion memutuskan mengakhiri masa sendirinya dengan sang manajer, Rene Angelil. Menikah pada tahun 1994, kisah cinta keduanya membuat banyak orang iri. Celine setia menemani Rene bahkan ketika suaminya divonis mengidap kanker tenggorokan hingga akhirnya meninggal dunia tahun 2016.

Dennis Adhiswara dan Vina

Usai gagal dengan pernikahannya bersama Nadia Flourina Louisa tahun 2009, pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta itu akhirnya menambatkan hati pada manajernya pada Februari 2017. (one)