Vicky Shu Incar Jepang dan Yunani untuk Bulan Madu

Vicky Shu
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA –  Setelah menikah pada September lalu, pasangan Vicky Shu dan Ade Imam memang belum melakukan ritual bulan madu. Oleh karenanya, Vicky Shu pun berencana akan melakukan kegiatan tersebut di akhir tahun ini.

Vicky Shu Semangati Adik yang Rawat Pasien OTG Corona

"Aku langsung kerja, belum sempet bulan madu. Mungkin akhir tahun," ujar Vicky saat ditemui dalam acara pesta ulang tahun Arsya Hermansyah di Sheraton Hotel Gandaria, Minggu, 29 Oktober 2017.

Ia juga mengaku akan melakukan kegiatan tersebut di luar negeri selama satu atau dua minggu. "Bagaimana tiket kami, random aja sih. Soalnya kami hobi pergi tuh memang mendadak, spontan. Mungkin ke luar negeri, soalnya dalam negeri sudah," ungkapnya.

Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama

Menurut Vicky, ada beberapa tempat impian yang ingin dikunjunginya bersama dengan sang suami. Mulai dari Hokaido di Jepang, hingga Yunani di Eropa Timur.

"Niat Jepang, tapi mau kayak Hokaido karena belum pernah soalnya. Sama kayak Eropa Timur di Yunani. Aku suka yang bangunan tua gitu. Heritage, salah satunya Yunani," kata penyanyi yang sempat ikut terseret dalam kasus First Travel ini. (ase)

Reaksi Kahiyang Lihat Prosesi 7 Bulanan Adat Jawa Vicky Shu
Vicky Shu

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Vicky Shu sempat berpikir ingin mengoperasi wajahnya. Wajah Vicky Shu asimetris dan hal itu cukup mempengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021