Momen Saat Ashanty Swafoto dengan Kahiyang di Pelaminan

Anang dan Ashanty selalu mesra
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVA – Pasangan selebriti Anang-Ashanty menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution pada Rabu malam, 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Mereka terlihat kompak mengenakan busana merah maroon.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Ashanty sangat elegan dengan balutan kebaya dan riasan wajah yang senada. Sementara mantan suami Krisdayanti itu mengenakan kemeja batik lengan panjang yang juga berwarna merah maroon.

"Siap menuju resepsi kahiyang dan bobby #solo," kata Ashanty di akun instagramnya.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Ashanty lewat live instagram juga menyiarkan suasana acara malam ini yang sungguh ramai dan penuh suka cita. Ternyata mereka memang sengaja tak membawa keempat buah hatinya dan ditinggalkan di Bali.

"Dari Bali langsung ke sini tadi pagi, anak-anak ditinggal karena pasti ramai banget," kata Ashanty.

Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ashanty Akan Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Ternyata keduanya juga berkesempatan berpose selfie dengan pengantin di atas panggung. Padahal penggunaan ponsel dilarang selama acara berlangsung.

"Senang banget karena ada foto, Kahiyang yang bilang, "Mbak Ashanty foto dong", ya sudah jadi kita ada foto," kata Ashanty lagi.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Berada di deretan teratas soal pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang kembali bikin baper.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024