Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 21:18 WIB
  • Rina Nose Lepas Hijab, Warganet Geger

  • Oleh
    • Eko Priliawito,
    • Nuvola Gloria
Rina Nose Lepas Hijab, Warganet Geger
Photo :
  • @rinanose16
Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram

VIVA – Komedian Rina Nose membuat geger publik dan media. Wanita berhidung pesek ini melepas hijabnya dan memamerkan foto bagian kepala di instagramnya @rinanose16.

Rambutnya pendek bergelombang, lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang hanya terpancar karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakan batin.. Petualangan batin.. Rekayaa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis dia.

Tak hanya itu, hingga tulisan ini dibuat, Rina sedang menjadi pembawa acara program live D'Academy Asia 3 di Indosiar. Dia tak mengenakan hijab seperti biasa. Bajunya tetap sopan dan tertutup serba panjang dan longgar.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, mak ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," katanya.

Tak hanya warganet yang kecewa, marah dan sedih melihat Rina melepas hijab. Namun juga ada yang memberikan simpati dengan apa yang terjadi padanya saat ini. Salah satunya, Uus.

 

 

 

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on