Kerabat Ungkap Kebiasaan Laila Sari Tak Mau ke Dokter

Almarhumah Laila Sari
Sumber :
  • mohawkfilm

VIVA – Artris senior dan rocker wanita legendaris Indonesia, Laila Sari, telah meninggal dunia, Senin 20 November 2017. Dia wafat di usia 82 tahun karena sakit yang dideritanya. 

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Para kerabat pun mengungkapkan kebiasaan Laila yang tidak mau ke dokter saat sakit menyerangnya. Bahkan, dia diketahui tidak mau minum obat. Beberapa jam sebelumnya wafat, Laila pun mengeluh badannya sedang tak enak.

"Kemarin sempat begitu juga (sesak) katanya kecapaian, dingin. Mama dari dulu begitu, enggak pernah ke dokter," ujar anak angkat almarhumah, Mayasari, di rumah duka di kawasan Mangga Besar, Jakarta, Senin malam, 20, November 2017.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Pernyataan Maya dibenarkan oleh keponakan Laila, Dewi. Ia juga tidak tahu mengapa almarhumah tidak pernah mau dibawa ke dokter.

"Enggak pernah mau ke dokter, tahu trauma apa kenapa. Minum obat aja enggak. Paling dia (Laila) dikerik," ujar Dewi.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Menurut Dewi, di saat-saat terakhir Laila sempat mengeluh tak enak badan. Keluarga tak membawanya berobat karena Laila yang seolah tak mau dekat dengan dokter. Saat itu, Laila hanya dibaringkan di kasur dan tak lama kemudian ia pergi untuk selamanya.

Sebagai informasi Rencananya Laila akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan hari ini, Selasa 21 November 2017. Rombongan akan menghantar jenazah sekitar pukul 10.00 pagi.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022