'Apa Gue Doang yang Penasaran Nonton Video Ini'

Para pemeran film Meteor Garden
Sumber :
  • VIVA/net

VIVA – Generasi yang terlahir di tahun 90-an, pasti masih ingat dengan wajah empat pemuda Taiwan yang telah mencuri hati banyak orang ini.

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Ya, lewat film berjudul Meteor Garden, Tao Ming Tse, Hua Zhe Lei, Xi Men dan Mei Chuo, benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagi siapa pun penggemar para lelaki yang menamai dirinya sebagai F4 atau Flower 4 ini.

Karena itu, tak perlu terkejut, meski film lawas yang pertama kali tayang pada tahun 2001 itu tetap mendapat tempat di hati pemujanya.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Karena itu, buat yang rindu bagaimana sosok F4 yang pernah menjadi rujukan style para anak muda ini? Berikut VIVA tampilkan sebuah salah satu video clip Meteor Garden.

Namun jangan emosi atau kaget dulu, Meteor Garden kali ini berupa parodi dari empat pemuda yang sukses meniru gaya para pemeran film itu.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Dan tentu saja, gaya pengambilan gambarnya dibuat secara profesional dan persis menyerupai aksi Meteor Garden. Jangan lupa, perhatikan gaya dan mimik mereka satu per satu, nyaris persis tak ada yang terlewatkan seperti F4.

Seperti kata salah seorang pengguna jejaring sosial soal video ini, "Si kampret emang, apa gue doang yang saking penasaran nonton sampe abis video ini," tulis akun bernama Rezza Purdiarista.

Penasaran bagaimana aksi si Meteor Garden 'KW' ini, simak:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya