Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 20:58 WIB
  • Steve Emmanuel Takjub Andy Soraya Hamil di Usia 41

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Maria Margaretha Delviera
Steve Emmanuel Takjub Andy Soraya Hamil di Usia 41
Photo :
  • Viva.co.id/Maria Margareta
Steve Emmanuel

VIVA – Belum lama ini, Andi Soraya mengejutkan publik dengan kabar kehamilan yang ke- 3. Hal ini disampaikan lewat unggahan pada akun Instagramnya @Andisorayabeatrix beberapa waktu lalu. Saat mengetahui kabar ini, mantan pasangan Andi Soraya, Steve Emmanuel mengaku terkesima dengan keberanian Andi.

“Aku tahu pas ketemu di sekolah. Aku bilang kamu gendut. Dia bilang aku enggak gendut tapi lagi hamil. Andi berani sekali di umur 41 tahun untuk punya anak lagi. Hebat. Tapi mungkin itu yang dia perlu. Dia merasa kangen merawat bayi. Ya bukan sesuatu yang mudah kan,” terang Steve saat ditemui di daerah Tandean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Steve yang merupakan ayah dari anak kedua Andi yaitu Darren Starling ternyata sudah kenal dengan sosok pasangan Andi Soraya saat ini. Menurutnya, pasangan Andi kali ini merupakan sosok pria yang baik.

“Kenal. Pas lebaran silahturahmi. Dia suka bercanda, konyol. Tidak seperti yang dulu, beda. Semoga lebih cocok sama yang sekarang. Kasihan anak kalau pisah lagi,” ujar pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Walaupun kini sudah pisah, Steve tetap berhubungan baik dengan Andi Soraya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Ibu dari anaknya yang kini berusia 15 tahun.

“Aku berdoa supaya kelahiran anaknya sehat dan lancar. Nikmati sekali kehamilan yang kita anggap terakhir ini. Ya enggak pernah tahu lah kita. Spent waktu yang banyak dengan anak karena kita enggak bisa kembalikan waktu yang berlalu dengan cepat. Good luck, all the best,” pesannya. (ase)