Mulan Jameela Senang Ahmad Dhani Tak Ditahan Polisi

Mulan Jameela ikut menjemput Ahmad Dhani di Polres Jakarta Selatan. (01/12/17)
Sumber :
  • Isra Berlian

VIVA – Dengan mengenakan pakaian bermotif floral, penyanyi Mulan Jameela nampak setia mendampingi sang suami, Ahmad Dhani, yang hampir 20 jam menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan ujaran kebencian.

Ujaran Kebencian Terhadap Muslim di India Meningkat 62 Persen, Ini Pemicunya

Dari pantauan VIVA, saat menjalani sesi tanya jawab dengan awak media, ibu empat anak ini tak mengeluarkan kata-kata. Namun dari wajahnya nampak jelas bahwa ia bersyukur sang suami tak ditahan.

Mulan sesekali terlihat menyandarkan wajahnya di lengan sang suami yang mengenakan pakaian serba hitam tersebut dan melempar senyum simpul. Usai menjalani tanya jawab dirinya yang diketahui tidak pulang itu pun langsung bergegas masuk ke dalam mobil Alphard putih.

GP Ansor Bubarkan Pengajian Syafiq Basalamah, Tere Liye Semprot PBNU: Jangan Dikit-dikit Keberatan

Sebelumnya, tepat pukul 00.00 WIB, Jumat, 1 Desember 2017, Mulan Jameela datang ke Polres Jakarta Selatan, tempat Ahmad Dhani diperiksa atas dugaan kasus ujaran kebencian lewat media sosial.

"Tadi aku sempet telepon Mas Dhani, aku datang ke sini karena tadi banyak yang datang ke sini dan Mas Dhani minta aku datang ke sini," kata Mulan, Jumat dini hari, 1 Desember 2017. (ren)

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi
Pelajar Muslim India protes atas persekusi dan penghancuran rumah-rumah Muslim

Anti-Islam Meningkat Pesat di India Gegara Ini

India rata-rata mengalami hampir dua peristiwa ujaran kebencian anti-Islam per hari pada tahun 2023 dan tiga dari setiap empat peristiwa tersebut (atau 75 persen) te

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024