Bocoran Marvel di Avengers: Infinity War

Superhero
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Penggemar Marvel harus siap menyaksikan dua superhero, yakni Doctor Strange dan Ant-Man, yang akan bertemu dalam sebuah seri terbaru film Avengers: Infinity War.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Dilansir dari Comicbook,  Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch dan Paul Rudd sang Ant-Man, terlihat berada di lokasi syuting yang sama pada akhir pekan lalu.

"Kedua aktor itu terlihat tampil sedikit berbeda, karena sepertinya mereka syuting scene yang juga beda di tempat itu. Karena ketika Benedict tampil dengan kostum khas Doctor Strange dan kumis palsunya, Paul terlihat masih santai dengan memakai kaus, jaket, dan celana jeans," ujar sebuah sumber sebagaimana dikutip Comicbook, Rabu 12 Juli 2017.

Bukan Cuma Menghibur, Ini 4 Manfaat Nonton Film Superhero untuk Kesehatan Mental

Dari sejumlah foto yang beredar di internet tentang lokasi syuting di Central Park (Atlanta) pada akhir pekan lalu, sepertinya memang tak terbukti jika Ben dan Paul syuting adegan yang sama pada saat itu.

Namun, sejumlah pihak berpendapat, meski keduanya tak terlihat satu frame dalam scene di Central Park tersebut, tapi mereka meyakini jika syuting apa pun yang mereka lakukan di sana pada akhirnya juga akan mempertemukan mereka dalam sebuah adegan di dalam Avengers: Infinity War.

Film Blue Beetle Tayang Hari ini, Sajikan Aksi Superhero yang Menyentuh

Diketahui, produk Marvel, Avengers: Infinity War arahan duo sutradara Anthony dan Joe Russo ini direncanakan baru rilis ke publik pada 4 Mei 2018. Kedua pengarah peran itu sepertinya akan kembali menghadirkan nama-nama lawas seperti Tom Holland (Spider-Man), Chris Hemsworth (Thor), Chadwick Bosman (Black Panther), dan Scarlett Johansson (Black Widow),

Tak ketinggalan, ada pula Chris Evans (Captain America), Sebastian Stan (Winter Soldier), Paul Bettany (Vision), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), dan Jeremy Renner (Hawkeye) yang akan ikut nimbrung di film tersebut.

Infonya, film ini akan kembali menceritakan tentang perjuangan para superhero, yang ingin terus menjaga keberlangsungan perdamaian di dunia. Namun, di dalamnya Marvel juga akan memunculkan unit antagonis baru bernama Thanos, yang akan menjadi kendala utama dari tujuan paguyuban para superhero tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya