Priyanka Chopra Segera Tampil Lagi di Film Baru Hollywood

Priyanka Chopra
Sumber :
  • gulfnews

VIVA.co.id – Setelah bermain di produksi film Hollywood,  Baywatch, aktris India, Priyanka Chopra, akan terlihat bermain bersama Rebel Wilson, Liam Hemsworth, Adam Devine dalam Is not It Romantic? 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dilansir dari laman gulfnews, Rabu 12 Juli 2017, saat ini syuting film komedi romantis ini sedang berlangsung. 

Film ini menceritakan kehidupan seorang arsitek di New York, Natalie (Rebel Wilson), yang selalu bekerja keras di perusahaannya.  Namun ia malah lebih sering diminta membuat kopi daripada merancang gedung pencakar langit. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Natalie kemudian bertemu dengan seorang perampok yang membuat dia pingsan, terbangun untuk mengetahui bahwa hidupnya tiba-tiba menjadi mimpi terburuknya.

Wilson berperan sebagai Natalie, bersama Hemsworth sebagai Blake, seorang klien tampan; Devine, sebagai sahabat terbaiknya, Josh; Chopra berperan sebagai duta yoga Isabella.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Pembuatan film akan berlangsung di dan sekitar New York City. Film ini rencananya akan dirilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2019. (one)
 

Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024