Alasan Christopher Nolan Ajak Harry Styles Main Film

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Penyanyi Inggris sekaligus personel One Direction, Harry Styles akan bermain dalam film bertemakan Perang Dunia II berjudul Dunkirk. Film besutan sutradara Christopher Nolan tersebut sempat banyak diragukan oleh para warganet.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Kamis, 13 Juli 2017, warganet banyak meragukan peran yang akan dimainkan oleh mantan kekasih Taylor Swift tersebut. Mereka merasa tak cukup yakin Harry akan bisa bermain apik.

Namun, Nolan tak ambil pusing. Dia mengajak Harry dalam filmnya karena melihat talenta yang dimiliki pria tersebut. Keraguan warganet terhadap filmnya ini bukan kali pertama. Di film besutan Nolan sebelumnya, Batman: The Dark Knight, warganet juga meragukan aktor yang dipilihnya untuk memerankan karakter kuat dan nyentrik, Joker.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

"Ketika aku memilih Heath Ledger dalam The Dark Knight sebagai Joker, itu juga banyak membuat orang ragu dan berkomentar," ujar Nolan.

Terbukti, film itu terbilang cukup sukses saat itu. Bahkan berkat aktingnya membuat aktor yang meninggal karena salah mengonsumsi obat tersebut diganjar penghargaan Oscar sebagai aktor pendukung terbaik.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Untuk itu, Nolan merasa keraguan warganet atas keputusannya membawa Harry dalam filmnya bukan langkah yang salah. Dia menegaskan percaya pada instingnya.

"Aku sebagai sutradara harus percaya dengan instingku, Harry adalah aktor yang tepat untuk karakter peran yang kusiapkan," ujarnya.

Dunkirk direncanakan tayang pada 21 Juli mendatang. Di film ini, Harry Styles berperan sebagai Alex. Salah satu tokoh utama di film berlatar tahun 1940-an tersebut.

Poster FIlm Dunkrik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya