Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 05:39 WIB
  • Di Mars Met Venus, Ge Pamungkas Paling Lama Hafalkan Naskah

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Di Mars Met Venus, Ge Pamungkas Paling Lama Hafalkan Naskah
Photo :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca
Ge Pamungkas.

VIVA.co.id – Rumah produksi MNC Pictures baru saja merilis film Mars Met Venus, berupa dua film dengan cerita yang sama yang memiliki angle berbeda. Masing-masing film itu akan tayang di bioskop Tanah Air dalam dua tanggal penayangan, yakni pada 20 Juli 2017 untuk 'Part Cewe', sedangkan 'Part Cowo' baru akan tayang 3 Agustus 2017.

Ge Pamungkas yang memerankan tokoh Kelvin di dalam film ini, harus beradu peran dengan lawan mainnya, Pamela Bowie yang memerankan Mila kekasihnya.

Ketika ditanya apa saja kendala pada saat syuting, Ge mengaku jika hafalan naskah untuk karakter yang diperankannya itu adalah yang paling lama, dibanding pemeran lainnya dalam proses syuting film tersebut.

"Sebagai aktor yang paling lama ngapalin naskah, enggak ada yang sulit sih. Soalnya 90 persen kejadian yang ada di cerita Kelvin itu diderita gue juga. Dan gue senang banget karena ada beberapa hal yang gue enggak bisa omongin ke pacar, tapi bisa gue ungkapin ke Pamela sebagai Mila di film ini," kata Ge Pamungkas saat ditemui di press screening Mars Met Venus, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 13 Juli 2017.

Ge menjelaskan, sejak awal ditawari untuk menjadi tokoh utama di film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, dia sudah langsung menyatakan ketertarikannya. Apalagi, begitu banyak pihak yang membantunya selama proses syuting, sehingga memudahkannya dalam menyelesaikan pengambilan adegan di tiap scene.

"Ini adalah film pertama yang pas gue lihat naskahnya, pertama kali gue langsung bilang iya. Terus sutradaranya juga bantu gue banget selama proses syuting," kata Ge.

Ditemui di kesempatan yang sama, Pamela Bowie yang memerankan sosok Mila mengaku, dia sama sekali tidak menemui kendala berarti selama proses syuting. Bahkan, dia mengaku jika seluruh rangkaian proses syuting film Mars Met Venus ini sangat menyenangkan, karena semua pihak yang terlibat saat syuting memang merupakan pribadi-pribadi yang lucu dan menyegarkan.

"Sebenarnya adegan sulit sih hampir enggak ada. Karena kami semua ngejalaninnya fun, dan syutingnya penuh canda tawa banget. Kalaupun ada marah-marah, paling Ria Ricis aja karena tukang di-bully. Jadi lebih banyak momen-momen yang seru dibanding kesulitannya," ujar wanita yang akrab disapa Pam tersebut.

Diketahui, film Mars Met Venus ini akan menghadirkan aksi Ge Pamungkas sebagai Kelvin, yang berpacaran dan akan menikah dengan kekasihnya, Mila. Selain itu, ada aktor dan aktris-aktris lainnya, seperti misalnya Ria Ricis, Rani Ramadhany, serta Reza, Bobby, Martin dan Steve dari Cameo Project.