Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 15:55 WIB
  • Baywatch (2017): Aksi Seru Penjaga Pantai Berantas Kejahatan

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Bobby Agung
Baywatch (2017): Aksi Seru Penjaga Pantai Berantas Kejahatan
Photo :
  • Imdb
Film Baywatch

VIVA.co.id – Nama Baywatch sudah tak asing lagi dalam jagat industri hiburan. Ia menjadi serial televisi yang digemari masyarakat dan bertahan selama belasan tahun lamanya.

Lama dinanti, kini Baywatch kembali hadir lewat format layar lebar. Tokoh-tokoh lama kembali hadir dengan wajah baru dan aksi yang berbeda dibanding versi terdahulu.

Jajaran penjaga pantai Emerald Bay pimpinan Mitch Buchannon (Dwayne Johnson), harus siap siaga demi menjaga keamanan wisatawan yang sedang berlibur. Oleh karena itu, mereka merekrut anggota baru dengan maksud memperkuat tim.

Dari setiap anggota yang diterima, terdapat atlet renang berbakat namun sombong bernama Matt Brody (Zac Efron). Tingkah lakunya yang menyebalkan, memaksa seluruh anggota untuk menyesuaikan diri.

Tugas pengamanan terus berjalan, hingga suatu hari Buchannon menemukan kejanggalan. Ia mendapati sebungkus narkoba di pinggir pantai, mencurigai adanya sindikat yang tengah beroperasi di sana.

Selain kecurigaan terhadap narkoba, perlahan Emerald Bay menjadi tempat yang misterius. Tanpa ada angin apa-apa, korban jiwa mulai berjatuhan secara misterius.

Seluruh masalah di atas, terpaksa menjadi ujian bagi tim penjaga pantai pimpinan Buchannon. Kekompakan mereka pun diuji atas sejumlah masalah yang terus menerpa.

Sinema layar lebar Baywatch menawarkan cerita yang menantang dan sensual, terlebih lewat kehadiran aktris Alexandra Daddario,  Kelly Rohrbach, dan lainnya. Meski begitu, cerita yang disuguhkan tampak kurang kuat dan terkesan dibuat-dibuat antar scene ke scene lainnya.

Sedikit kenangan tampak ketika munculnya pemeran Baywatch terdahulu di edisi layar lebar kali ini. Penasaran dengan ceritanya? Baywatch sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air.