Marvel Ungkap Wujud Thanos, Musuh Besar di Film Avengers

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA.co.id – Sekuel lanjutan The Avengers, yaitu Avengers: Infinity Wars, masih dalam proses pembuatan film. Namun, perlahan pihak Marvel mulai mengungkap karakter-karakter baru yang akan hadir di film tersebut. Salah satunya adalah Thanos.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Thanos adalah musuh baru dalam Avengers terbaru nanti. Selama ini, Thanos hanya diperlihatkan sedikit dalam film Avengers sebelumnya. Namun, belum lama ini, Marvel Studios merilis gambar full Thanos di akun media sosialnya.

Dikutip dari laman Aceshowbis, Jumat 14 Juli 2017, akun media sosial Daily Superhero memposting sebuah patung skala penuh berbentuk Thanos. Sosok Thanos digambarkan berukuran besar berwarna ungu dan di patung tersebut ia memiliki jubah seperti Thor dan mengenakan pakaian pelindung khusus di badannya.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Sebelumnya, aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo telah memberikan petunjuk di akun Twitternya. Ia mengatakan bahwa di acara Comic Con akan ada sosok-sosok Marvel yang akan diungkap dan mengejutkan para Fans .

"Fans Marvel, aku baru saja melihat preview tentang apa yang ditampilkan Marvel di Comic Con, kalian akan terkejut, kaboom!" Katanya.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Selain Thanos, di acara tersebut Marvel juga mengungkapkan wujud karakter lain. Seperti wujud Black Panther dengan kostum baru pada filmnya nanti, kostum baru Thor 3, dan karakter lain.

Marvel Avengers : Infinity Wars sendiri rencananya akan tayang pada bulan April 2018 tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya