Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 21:26 WIB
  • Film Layar Lebar Kini Lebih Cepat Tayang di Televisi

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Danar Dono
Film Layar Lebar Kini Lebih Cepat Tayang di Televisi
Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
Marketing Manager Fox Network Group , Lesley Simpson.

VIVA.co.id – Film layar lebar merupakan salah satu hiburan yang sudah menjadi kebutuhan. Apalagi film tersebut masuk dalam kategori film blockbuster. Namun, padatnya aktivitas membuat banyak masyarakat penikmat film melewatkan jadwal film favorit mereka di bioskop.

Nah, bagi Anda yang sering tidak sempat menonton film di bioskop, tak usah khawatir. Itu karena film layar lebar yang Anda tunggu-tunggu kini bisa disaksikan di televisi, yakni melalui stasiun TV Fox Movies, dengan lebih cepat.

"Kami menghadirkan film terbaru dengan jangka mulai tujuh bulan setelah penayangan di bioskop," ujar Marketing Manager Fox Network Group, Lesley Simpson saat event perubahan nama Fox Movies Premium menjadi Fox Movies di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat malam, 14 Juli 2017.

Jangka waktu tersebut dinilai lebih cepat karena umumnya, film yang tayang di televisi perlu jeda waktu beberapa tahun dari setelah muncul di bioskop. 

Umumnya, penonton terbanyak channel ini rentang usianya antara 21-35 tahun. Memang pangsa pasar yang diincar oleh Fox adalah generasi muda yang beraktivitas padat.

"Biasanya mereka adalah pekerja, ibu rumah tangga yang sibuk, masih muda dan jarang dapat meluangkan waktu ke bioskop," kata Lesley

Saluran khusus film ini juga menghadirkan tujuh dari 10 film blockbuster Amerika Serikat. Selain itu, Fox juga menghadirkan 52 film selama 52 malam dari 10 Juni hingga 31 Juli 2017.